Cara Membuat Form Request Send Email


Bagi teman teman yang sudah membuat segudang artikel tapi masih ingin menambah artikel dan kehabis ide, caranya adalah dengan membuat Form request anda bisa diberikan rekomendasi oleh pengunjung yang bisa membantu anda mendapatkan ide menarik.

Cara Membuat Form Request Send Email


Pertama anda perlu mengunjungi situs www.jotform.com
Sebagai Contoh Saya Buat Form Request Anime 
Dari SIni Ikutin Gambar Di Bawah ( Sorry Crop Nya Kurang Rapih )















































Kalo Udah Edit Email Nya Klik Save













Kalo Udah Edit Email Nya Klik Save






























































Demo Nya Di Bawah Ini :








Kalo Masih Bingung Koment Aja

Ok Segitu Aja :D Moga Bermanfaat :D 

Postingan terkait:

19 Tanggapan untuk "Cara Membuat Form Request Send Email"

  1. Wih, boleh juga nih tutornya... thx ya gan

    ReplyDelete
  2. Makasih Dari Blog Ini saya Menjadi Lebih Pandai :V Thx yah Gan

    ReplyDelete
  3. Ini praktis banget, gak isah edit html..

    ReplyDelete
  4. rada ribet ya, tp dijamin cara ini work gk min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Work Gan :)
      Dari Jotform Bisa Bikin Kirim Artikel Juga

      Delete
  5. Tutorialnya sangat lengkap. Langsung coba min...

    ReplyDelete
  6. Boleh juga gan idenya masang form request ke pengunjung, jdi bisa tau permintaan pengunjung apa aja, bisa dicoba nih caranya makasih infonya gan

    ReplyDelete
  7. Ijin nyoba gan, cara kaya gini lebih menarik.

    ReplyDelete
  8. simple dan mudah dipahami, makasih ya bro, ijin praktek

    ReplyDelete
  9. Kebetulan saya lagi cari tutorial ini karena saya juga lagi ingin membuat hal seperti itu.. terima kasih gan

    ReplyDelete
  10. Wah boleh nih, langsung otw eksekusi, btw ini gak pengaruh ke speed blog ataupun seo kan?

    ReplyDelete
  11. nah sib gan ane coba dulu diblog ane

    ReplyDelete
  12. nah ini nih yg ane cari2 caranya detail pula thanks min

    ReplyDelete