Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog


Privacy Policy atau Kebijakan Privasi sebenarnya penting untuk Anda yang ingin memonetasi situs Anda. Hal ini dianjurkan oleh Google ketika Anda hendak menjadi publisher Google Adsense, tetapi memang tidak diharuskan. Lalu apa sebenarnya Privacy Policy itu?

Privacy Policy merupakan halaman khusus yang berisi kebijakan yang Anda terapkan sebagai pemilik situs kepada para pengunjung situs Anda. Hal ini terkait dengan bagaimana pengunjung bisa berkomunikasi dengan Anda, hal-hal apa yang harus dipahami pengunjung mengenai situs Anda, dan apa saja kebijakan yang Anda tetapkan sebagai pemilik situs yang harus ditaati oleh pengunjung situs Anda.

Sekarang anda tidak perlu repot-repot untuk membuat nya, cukup ikuti langkah langkah yang saya berikan di bawah ini :
  1. Silahkan Kunjungi situs Privacy Policy Online.
  2. Pada halaman depan, terdapat sebuat form yang harus diisi. Isi semua yang dibutuhkan. Pada kolom Your Site Title isi  dengan nama blog Anda, lalu alamat blog Anda dibawahnya. Pada kolom contact link, masukkan halaman Contact Us yang telah Anda buat, lalu terakhir email Anda. Setelahnya dibagian Advertisers pilihlah layanan iklan yang Anda (akan) ikuti lalu, klik Generate HTML.


  3.  Copy semua Kode HTML Privacy Policy  Anda.


    Terakhir untuk memasangnya buat laman baru klik HTML  Pastekan  semua Kode HTML Privacy Policy Anda beri judul Privacy Policy dan publikasikan.Kini blog Anda sudah memiliki Privacy Policy.
    Mudah bukan!. Jika masih ada yang dirasa membingunkan, jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ini. Kami akan dengan senang hati berbagi dengan teman-teman sekalian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog"

Post a Comment