Domain Murah Exabytes Indonesia


Exabytes merupakan layanan/perusahaan keperluan penyedia Domain dan Web Hosting termurah. Produknya terdiri dari paket web hosting,sewa domain,Dedicated Server,Cloud Hosting,VPS dan Email Hosting.Exabytes berdiri tahun 2001,berawal dari Sang CEO (Chan Kee Siak) yang melihat perusahaan besar bernama Gigabytes.

Kini Exabytes telah melayani lebih dari 75.000 pengguna (individu, pelajar, usaha kecil dan menengah, hingga pemerintahan dan berbagai entitas terdaftar) di 121 negara dan mengatur lebih dari 1.000 server dengan 100.000 website dan 1.000.000 akun email, memang luarbiasa bukan Exabytes.

Selain dinobatkan sebagai salah satu Domain Reseller Terbaik dari MYNIC. Pada tahun 2015 kemarin, Exabytes juga secara langsung dipilih oleh Google sebagai Google Premier Partner dalam menawarkan layanan Google AdWords Online Advertising bagi para UKM dalam rangka untuk membantu mengembangkan bisnis mereka secara online dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang dari Google search serta berbagai perangkat online marketing mumpuni lainnya.

Exabytes kini memberikan sebuah promo bagi para Blogger untuk bisa mendapatkan domain murah dari Exabytes ini, hanya dengan harga Rp 9.900 para blogger bisa mendapatkan domain termurah dari Exabytes ini. Sangat lumayan murah bukan untuk membeli sebuah domain .com, cocok buat anak kuliahan maupun anak sekolahan seperti saya ini.

Program Blogger Exabytes ini sangat mudah untuk mengikutinya, hanya dengan membuat/menulis artikel yang berbau Exabytes seperti keunggulan Exabytes seperti itulah contoh artikelnya.

Apakah sobat tertarik untuk mengikuti event yang langka dari Exabytes ini?

Caranya begini sob-sobat :
  1. Tuliskan artikel review produk Exabytes Indonesia yang telah kamu gunakan di blog atau website pribadi sobat
  2. Artikel yang berisi hal yang positif dan mengandung minimal 1 paragraf mengenai Exabytes Indonesia.
  3. Panjang artikel lebih dari 300 kata.
  4. Mudah di mengerti pembaca.
  5. Setelah sobat menyelesaikan untuk menerbitkan artikel sobat apabila artikel sobat telah lulus seleksi dan tervalidasi, maka tim exabytes akan menghubungi kamu untuk info lebih lanjut mengenai pembelian domain .COM seharga Rp. 9,900.
Contoh topik artikel:
  • Review produk Exabytes Indonesia (misal: Domain, Hosting, dan lain-lain).
  • Review Teknologi.
  • Wirausaha atau bisnis. Misalnya: “Bagaimana membuat website yang menarik“. Di paragraf terakhir menyebutkan Domain Murah dari Exabytes Indonesia.
  • Tips dan Trik.
Setelah selesai menerbitkan artikel sobat di blog atau website sobat selanjutnya menuju kesini https://www.exabytes.co.id/program-blogger lalu silahkan isi data-data dengan benar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Domain Murah Exabytes Indonesia"

Post a Comment